Sabtu, 19 November 2011

Ristatul Anwar



SELAMAT DATANG

Kursus Komputer  dan Instal Ulang Komputer dan Program 
Insya Allah dalam 1 Bulan Anda Akan Dapat Menguasai Program Aplikasi. 


Paket Office :
 Paket 1 A: Microsoft Office Word
 Paket 2 A:Microsoft Office Word dan Exel
 Paket 3 A:Microsoft Office Exel
 Paket 4 A:Microsoft Office Powerpoint

Paket Multimedia :
-Photoshop 
-Editing Video Shooting

Paket Khusus
-Installasi Program dan Windows

                
Mudah-mudahan Website ini Mampu memberikan Kepuasan bagi para pengunjung.
Insya Allah saya ingin Mengembangkan Website Ini.
Di Website Ini saya Menyediakan Fasilitas Seperti
-Dan Lain-lain
Saya berharap teman-teman memberikan Support dengan cara mengisi kotak komentar dan sering berkunjung ke sini.

Website ini juga merupak website yang bisa Anda Gunakan untuk Keperluan Komercial
                                                  (Syarat dan Ketentuan Berlaku Hubungi Saya Di :
                                                  - HP : 081805223196 )
                                                  - E-Mail/Facebook di : rhsituanwar@yahoo.com
                                                  - Gmail :rhistuanwar@gmail.com 

Pasang Iklan Anda Di Website Saya Untuk Penjualan Handphone Second, Promosi Toko, dan Penjualan Barang Lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar